Thursday, September 26, 2013

Ujung Terbaik untuk Beli Cooker Tekanan untuk Newbie


Mungkin Anda sudah bosan pressure cooker lama Anda ,atau mungkin yang lama Anda hanya tidak memiliki langkah-langkah keamanan yang cukup . Atau mungkin Anda tidak pernah benar-benar memiliki satu sebelumnya. Jika demikian, maka sudah saatnya Anda menghantam toko dan mendapatkan kompor baru. Tetapi dengan berjuta desain yang tersedia , bagaimana Anda bisa memilih di antara banyak kompor tekanan yang berbeda ? Berikut adalah caranya:
Pot dengan kapasitas yang tepat
Jika terlalu kecil , Anda mungkin akan perlu untuk memasak di set dan yang akan membuang banyak waktu . Jika terlalu besar , Anda mungkin berakhir mempersiapkan lebih dari yang Anda butuhkan. Oleh karena itu , Anda harus berunding dulu apa kapasitas ukuran yang Anda butuhkan . Sebagian besar, standar untuk rumah tangga biasa adalah kompor dengan kapasitas 6 liter . Lebih baik lagi , mengapa tidak hanya memiliki beberapa pot ?
Tutup dengan kunci sederhana
Anda tidak ingin hal ini menjadi ilmu roket . Beberapa kompor tekanan yang terlalu rumit dengan mekanisme kunci mereka. Bagaimana Anda tahu ? Nah , saat Anda berbelanja , mengambil satu dan mencoba untuk membuka , menutup, dan mengunci tutupnya . Apakah Anda memiliki masalah ? Jika butuh beberapa mencari tahu , itu mungkin tidak baik . Kadang-kadang , mekanisme yang paling sederhana adalah yang terbaik dan paling aman . Ini bukanlah sesuatu yang harus mewah .
Menangani dengan ketahanan panas
Anda benar-benar butuhkan dalam semua pot memasak Anda dan bukan hanya kompor tekanan Anda . Tapi aksesoris ini cenderung lebih panas . Dalam hal ini, Anda akan membutuhkan mereka dengan gagang yang dilapisi dengan bahan tahan panas . Bersama dengan tahan panas tangan sarung tangan , harus membuat segalanya lebih mudah bagi Anda di dapur .
Pot dengan katup pengaman
Hal ini tidak bisa ditekankan cukup . Anda perlu ini ! Inilah yang membedakan kompor tua dari orang-orang hari ini . Mekanisme kecil membuat kompor tekanan modern yang lebih aman . Ini mencegah episode jelek letusan pot yang spews saus seluruh langit-langit . Jadi apa katup pengaman dilakukan adalah melepaskan tekanan berlebih dari panci sehingga mencegah tidak perlu membangun .
Kontrol tekanan Adjustable
Hal ini tidak setiap saat bahwa katup pengaman yang cukup untuk meletakkan segala sesuatu di bawah kendali . Dalam kasus tersebut , itu membantu bahwa kompor tekanan harus memiliki mekanisme kontrol tekanan disesuaikan . Idealnya, harus memungkinkan Anda untuk mengurangi tingkat tekanan ketika itu menjadi terlalu tinggi. Tapi karena ini akan merilis sebagian dari uap suhu tinggi , pastikan bahwa Anda berdiri jauh dari titik rilis dan bahwa Anda mengenakan sarung tangan tahan panas saat memegang panci .
Tahan lama dan kokoh
Dan tentu saja , keseluruhan membangun panci tekanan harus tahan lama dan semua . Tidak seperti panci biasa dan wajan , yang
pressure cooker adalah ' di bawah tekanan konstan ' , pun tidak dimaksudkan . Idealnya , pot tekanan modern terbuat dari stainless steel atau aluminium . Karet paking juga harus tahan lama . Beberapa memiliki lapisan dalam non-stick untuk pencuci piring yang lebih baik . Yang baik biasanya mahal . Dan meskipun tidak harus sangat mahal , menghindari orang-orang yang curiga terlalu murah .

Baca juga artikel Beli Smart Detox Synergy di Bali

No comments:

Post a Comment